Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

UPJ Kembangkan JLP

Kampus Pembangunan Jaya konsentrasi meningkatkan Jaya Launch Pad (JLP) untuk cetak wiraswastawan di masa yang akan datang.

Baca juga: Biaya Kuliah UI - Pendaftaran UI

Ke depan, JLP mempunyai peranan untuk membuat ekosistem yang bisa menyokong perkembangan kewirausahaan. Dalam hal semacam ini, JLP sediakan sarana ruangan multi peranan diperuntukkan untuk membuat kerjasama untuk terwujudnya beberapa inspirasi kreatif serta inovatif untuk pembentukan usaha baru.

Ruangan multi peranan ini dapat juga dipakai jadi fasilitas untuk pertukaran info serta seminar kecil. Sarana beda yang dibuat untuk mensupport terwujudnya ekosistem kewirausahaan yaitu galeri investasi serta tax center.

“JLP ini adalah inkubator usaha yang dipunyai oleh Kampus Pembangunan Jaya UPJ. Semangatnya memanglah untuk meningkatkan mentalitas entrepreneurs di lingkungan universitas, ” kata Dekan Fakultas Humaniora & Usaha, UPJ, Dion Dewa Barata pada Usaha, Senin (21/8).

Pada step awal, dia mengungkap JLP juga akan lakukan beragam kursus serta seminar dengan mengundang tokoh-tokoh wiraswasta muda. Acara ini diinginkan bisa jadi arena pertukaran info pada wiraswasta muda dengan mahasiswa.

Baca juga: Biaya Kuliah UNTIDAR - Pendaftaran UNTIDAR

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    UPJ Kembangkan JLP
      Komentar(0)