Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Alumni UI Hadir dalam Deklarasi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat

Alumni Kampus Indonesia (UI) yang dikomandoi oleh Mat Nut serta Sobur turut ada dalam pekerjaan Deklarasi Kedaulatan Rakyat yang diadakan di Rumah Perjuangan Rakyat, Jalan Proklamasi Nomer 36, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Baca juga : Jurusan di UNRI

Satu diantara Anggota Alumni UI, dr Eva Sri Diana menjelaskan jika kehadirannya untuk tuntut keadilan atas masalah yang sedang menerpa rekanan mereka, yaitu dr Ani Hasibuan serta sekaligus juga mengumumkan supportnya untuk ikut serta pada Tindakan Kedaulatan Rakyat yang gagasan akan dikerjakan pada Rabu (22/5) akan datang.

"Kehadiran kesempatan ini untuk bela dr Ani Hasibuan sekalian ikuti acara deklarasi Kedaulatan Rakyat," tutur Eva Sri Diana waktu diwawancarai SINDOnews, Jumat (17/5/2019).

Baca juga : Jurusan di UNAND

Eva menjelaskan, figur dr Ani Hasibuan di matanya adalah pribadi yang berani, tegas serta mempunyai kepedulian yang tinggi pada permasalahan kesehatan serta lingkungan di warga. "Kami dokter-dokter yang perduli dengan warga, dengan hari esok bangsa serta hari esok rakyat," katanya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Alumni UI Hadir dalam Deklarasi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat
      Komentar(0)