Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Menko Polhukam Akan 'Shutdown' Media yang Bantu Pelanggaran Hukum

Menteri Koordinator Bagian Politik Hukum serta Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto memperingatkan tidak enggan untuk melakukan tindakan tegas pada alat yang dapat dibuktikan menolong lakukan pelanggaran hukum serta mengganggu keamanan nasional.

Baca juga : Jurusan di POLNEP

Hal tersebut diutarakan Wiranto menanggapi terdapatnya beberapa pihak yang coba menghasut warga untuk lakukan tindakan inkonstitusional dan mengadu domba TNI serta Polri.

Oleh karenanya, menurut Wiranto, memerlukan aksi tegas pada beberapa pihak yang lakukan hal tersebut untuk mengawasi keamanan negara.

Aksi tegas dikerjakan pada mereka pemakai sosial media yang dipandang sudah lakukan pelanggaran. Untuk mengusahakan itu, ia menggandeng Menteri Komunikasi serta Informatika (Menkominfo) Rudiantara.

"Demikian juga beberapa tindakan hukum di sosmed saya ketahui Menkominfo telah lakukan beberapa langkah, tetapi butuh langkah yang lebih tegas . Alat mana yang nyata-nyata menolong lakukan pelanggaran-pelanggaran hukum jika butuh kita shutdown, kita hentikan," tutur Wiranto di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019), seperti diambil Okezone.

Diakuinya memperoleh info terdapatnya beberapa pihak yang ingin mengadu domba pihak yang mengawasi keamanan negara.

Baca juga : Jurusan di UNTAN

"Beberapa hal yang saya dengarkan, contohnya beberapa pihak tersendiri yang menjelaskan jika pihak tersendiri yang telah berusaha untuk mengadu domba tentara polisi atau militer ada,"

Wiranto sempat juga menyentuh satu diantara tokoh di luar negeri yang menghasut warga untuk lakukan beberapa hal yang melanggar hukum. Untuk ke depan, katanya, harus dikerjakan aksi.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Menko Polhukam Akan 'Shutdown' Media yang Bantu Pelanggaran Hukum
      Komentar(0)